√ Cari Kelebihan Jasa Sablon Polyflex di Depok di hoodie Hubungi 0856-816-7981 - Sablon Kaos Baju Satuan<br>Beda Kreatif WA 08568167981

Cari Kelebihan Jasa Sablon Polyflex di Depok di hoodie Hubungi 0856-816-7981

Cari Kelebihan Jasa Sablon Polyflex di Depok di hoodie Hubungi 0856-816-7981

Jasa Sablon Polyflex Berkualitas adalah salah satu jenis Sablon Digital ynag memakai bahan sejenis degan Sticker yg di potong menggunakan fasilitas cutting khusus lalu di press di bahan kaos and lain sebagainya. Sablon polyflex ini adalah masih keren dengan mode pengerjaannya sangt smart . Bahan ynag digunakan Harga Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih merekat terhadap tarikan pada sweater, bukan berarti dapat mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memperhatikan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong tahan lama melekat pada media raglan. Sablon polyflex ini sering digunakan pda bendera dll.

Harus Mengunakan Spesialis Jasa Sablon Polyflex Buat Reseller


Jasa sablon polyflex atau yg sering jga orang menyebut sablon buat jersey bola memang beberapa minggu belakangan ini sdang ramai. Kini sablon Polyflex gak hanya digunakan pada media jersey saja tetapi juga digunakan pd sablon polyflex jersey & media lain ynag berbahan kain. Membuat sablon polyflex enggak serumit sablon manual dna bahkan dibilang sangat mudah dna lebih murah daripada sablon rubber

Keunggulan Sablon Polyflex daripada Sablon tinta


Kelebihan dari Jasa sablon polyflex dari Sablon rubber adalah sablon polyflex memiliki warna solid and tidak menggunakan fasilitas screen printing maupun tinta sablon rubber sehingga menggunakan sablon polyflex lebih murah di buat jika bikin sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir gbr yang rapi karena menggunakan fasilitas mesin cutting khusus. Dngan gbr yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, dna tidak dapat digunakan untuk gambar gradasi atau separasi.

Lebih Bagus Sablon Polyflex daripada topi dll. 

1. Pembuatan cepat dan mudah
2. harga lebih ekonomis
3. Bsa sablon Design berbeda secara satuan
4. Kualitas lebih presisi & rapi
5. Tidak banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet dan tahan lama
7. Warna tidak akan luntur walau dicuci berkali-kali


Proses Tutorial Jasa sablon Polyflex:

1 Membuat Desain untuk sablon Polyflex
kalian Bsa membuat Pola sablon polyflex menggunakan alat PC dengan alat software desain seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk mesin cuting merk lain buat sablon polyflex boleh menggunakan file JPEG dari adobe Photoshop.

2 Bikin Cutting / Mencetak Design Sablon Polyflex
Setelah Gambar dibuat selanjutnya adlah mencetak Pola tersebut menggunakan mesin potong digital atau lebih dikenal dengan perkakas Pola sticker. Ada berbagai macam merk mesin cutting ynag beredar saat ini buat sablon polyflex

3 Mengelupas Hasil Cutting tersebut untuk sablon polyflex 
Setelah Cara cutting selesai maka kamu akan mendapatkan hasil Desain ynag tadi dibuat tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Desain ynag dibuat. ynag harus kita lakukan adalah Mengelupas hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja untk di press di mesin press sablon polyflex.

4 Prosses penempelan sablon polyflex / Penempelan Ke sweater dll.
Setelah hasil Gambar sablon polyflex yang sudah dikelupas dan berbentuk seperti Gambar yg di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan untuk sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan menggunakan mesin Heat Press.

5 Proses terakhir Sablon Polyflex
Terakhir jika Cara Pengepresan sudah selesai maka biarkan dahulu raglan yg dipress tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pda bahan polyflex benar-benar merekat erat pad tote bag. Setelah dingin barulah anda mulai Membuang lapisan bening pad polyflex tadi.

Pemesanan Cepat silahkan hubungi: Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981

Get notifications from this blog